Oct 10, 2007

Begin with Bismillah


Bismillahir-Rahmaanir-Rahiim
"In the name of God, the Compassionate, the Merciful"

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Dingsanak seberataan dimana saja, terutama untuk "gasan" urang banua Banjar seantero dunia raya. Alhamdulillah di penghujung Ramadhan yang mulia ini kita masih diberikan umur dan kesehatan, semoga kita masih diberikan kesempatan untuk bersua kembali dengan bulan yang mulia ini, bulan yang di turunkannya Al Qur'an petunjuk dan penerang bagi umat manusia. Bulan yang didalamnya terdapat malam yang mulia lebih mulia dari 1000 bulan. Semoga kita termasuk orang orang yang dimuliakan oleh Ramadhan dan mendapatkan kemenangan dan keberuntungan dihari fitri 1 syawal nanti. YAng tentunya kita bisa lulus menjadi orang yang Taqwa seperti tujuan diwajibkan puasa.

Selamat hari Raya Idhul Fitri 1428 H. Mohon maaf lahir bahin, Minal aidhin wal Faidzin, Taqaballahu minna waminkum siyamanna wasyiyammakum. Jazakallahu wa antum bilkhair

___________________________________________________________________

Info untuk "Urang Banua":

Pada 10 Oktober 2007 bertepatan tanggal 27 Ramadhan 1428 H, telah dipecahkan rekor MURI untuk acara buka puasa bersama yang dihadiri oleh 9.198 orang bertempat di halaman Mesjid Raya Sabillah Muhtadin.

___________________________________________________________________







No comments:

About Me

My photo
I'm from South Borneo Indonesia. Like blogging cause for fun share my though, share joyness and earn some money if luck
 
Azeweb the river city adbrite lovers ads space market i wanna get free blog banua kampung halaman

Copyright© 2007 Blogger Banua Banjar by azmiel. Banjarmasin Southern Borneo Indonesia