Jan 28, 2008

Yuwie masihkah menjadi harapan bagi pemburu dollars ?






Ditengah naik daunnya frienster dan myspace ada beberapa web site yang menawarkan fitur-fitur serupa seperti e-mail, blog,share picture, community ect..
Diantaranya adalah Yuwie dan myLot, yang juga menambah satu keuntungan bagi membernya yaitu anggota akan dibayar untuk setiap aktivitas yang dilakukan diprogram ini.
Dalam posting ini saya akan menyoroti Yuwie, karena anggotanya sudah hampir mencapai setengah juta member. Untuk membayar member tersebut pada awalnya Yuwie menggunakan google adsense sebagai sumber pendapatannya.
Dengan Adsense bisa dipastikan pendapatan Yuwie akan berlimpah karena total impression yang didapat bakalan jutaan setiap harinya belum lagi ditambah dengan jumlah hit yang dimiliki oleh Yuwie. Bisa dibayangkan keuntungan yang akan mereka dapatkan. Sehingga saya pun akhirnya ikut menjadi member dari Yuwie yang fenomenal ini.
Namun bulan ini ada yang berbeda pada Yuwie, jika kita perhatikan seksama ternyata mereka tidak menggunakan Adsense lagi sebagai mesin uang mereka, tidak jelas kenapa yang pasti sekarang mereka menggunakan adenggage sebagai affiliasi mereka. Saya juga pernah beraffilasi dengan adenggage meski akhirnya account saya diclose karena adenggage mensyaratkan traffic traffic tertentu kepada publisher. Dari segi tampilan adenggage memang lebih menarik karena menggunakan picture pada iklan-iklan mereka namun dari segi financial mereka masih belum terdengar bunyinya jika dibandingkan 5 besar program periklanan di dunia maya seperti Adsense, AOL, Yahoo, MSN dan Adbrite.
Nah dengan kondisi seperti ini, akankah Yuwie masih bisa diandalkan untuk mendapatkan "sehimpil (secuil)" dollar sebagai side income bagi membernya. Ataukah Yuwie akan bernasib sama seperti Agloco yang mati sebelum berkembang? Allahua'lam.
Yang pasti untuk semua member Yuwie tetap semangat, meskipun Yuwie akhirnya tidak bisa membayar, paling tidak ada manfaat lain yaitu sebagai sarana untuk menyebarkan perdamaian dan persahabatan diseluruh dunia. Peace and love.


Dan bagi yang belum mendaftar signup sekarang juga. Klik link berikut.

Yuwie, Cari teman mu, bikin janji dan raih dollar, Daftar sekarang !!!

No comments:

About Me

My photo
I'm from South Borneo Indonesia. Like blogging cause for fun share my though, share joyness and earn some money if luck
 
Azeweb the river city adbrite lovers ads space market i wanna get free blog banua kampung halaman

Copyright© 2007 Blogger Banua Banjar by azmiel. Banjarmasin Southern Borneo Indonesia